A. Pintu Allumunium

Di jaman serba praktis  seperti sekarang ini alternative mengurangi penggunaan bahan kayu, kusen bahan Aluminium menjadi  pilihan tepat untuk membuat pintu atau jendela di perumahan, perkantoran, apartemen. Hampir semuaya tampak menggunakan jendela dan pintu Aluminium.
elain harganya yang lebih bersahabat tersedia juga berbagai model dan ukuran sesuai dengan yang kita inginkan, bahkan model yang mirip seperti urat kayu sudah ada, dan banyak di gunakan sebagai pengganti kusen, karena modelnya mirip seperti kusen kayu namun banyak kelebihanya

a. Kelebihan Pintu Allumunium

  1. Tahan keropos, tidak dimungkinkan untuk dimakan rayap.
  2. Bahan aluminium yang lebih tahan lama, anti rayap,dan tidak menyusut seperti kayu, tidak akan mengalami penyusutan dan perubahan bentuk / melengkung akibat perubahan cuaca
  3. Tampilan kusen aluminium dapat dicat atau dilapis dengan warna kayu bahkan motif kayu sehingga menyerupai kayu.
  4. Tampilan kusen aluminium dapat dicat atau dilapis dengan warna kayu bahkan motif kayu sehingga menyerupai kayu.
  5. Desain dapat dibuat sesuai pesanan.Keunggulan kusen aluminium adalah bobotnya yang ringan dan kuat sehingga mudah dipindahkan.Perawatannya yang simpel menjadi daya tarik bagi pembelinya disamping kualitas bahan aluminium.
  6. Ekonomis, dalam pengertian biaya proses pembuatan, pemasangan dan perawatan untuk kusen aluminium lebih murah karena lebih tahan lama.

 

B. 20 model pintu allumunium minimalis