Motekar jaya Bengkel las listrik Sawangan Depok,

Kami Motekar Jaya Mengerjakan Berbagai proyek pengelasan

  • Besi Minimalis
  • Besi Tempa
  • Stainles

Apa kelebiahan jika suatu Rumah Memakai pintu Teralis ?

Besi dipilih sebagai bahan yang bagus untuk sebuah pagar rumah karena sifat dasarnya yang kuat dan tak mudah rusak dan rapuh. Besi juga menjadi bahan yang mudah untuk dibentuk dan didesain jika dibandingkan dengan bahan lainnya. Besi bisa dirubah bentuknya sesuai dengan keinginan dan menyesuaikan dengan model rumah sehingga memiliki kesan yang indah. Pintu besi sendiri merupakan solusi yang tepat untuk sebuah pintu rumah yang sering rusak karena terbuat dari bahan lain. Sedangkan aksen minimalis terlihat dari bentuknya yang tidak rumit dan tidak banyak lekukan atau ukiran. Minimalis seringkali dipilih karena harganya yang murah dan bentuknya yang elegan. Minimalis akan sangat pas jika diletakkan di sebuah lingkungan rumah yang didesain elegan dan dingin. Jadi banyak keuntungan yang didapatkan dengan meletakkan pintu besi minimalis sebagai bagian dari rumah. Selain itu masih banyak keuntungan yang didapatkan dari hal ini. Berikut beberapa contoh Pagar / pintu teralis

1. Pagar Rumah Bahan Besi Lipat.
Sesuai namanya, pagar besi lipat merupakan style pagar yang didesain dengan cara dilipat saat digunakan untuk menghiasi sebuah rumah idaman. Pagar besi lipat umumnya dapat di gunakan untuk kesan tampilan eksterior yang lebih artistik dan menawan. Model pagar besi yang satu ini terbilang sangat simple. Namun mesti diingat bahwa mutu besi yang digunakan sebagai material pagar yang satu ini haruslah terjamin agar tidak mudah berkarat akibat hujan dan terpapar cahaya matahari sehari-hari. Pagar besi lipat dapat digunakan untuk jenis rumah klasik dan termasuk mewah karena memang umumnya dipakai pada rumah berukuran luas.

Model Teralis Besi Minimalis

sumber : google images/besi minimalis

2. Pagar Rumah Bahan Besi Tempa.
Jenis pagar yang satu ini merupakan hasil kreasi besi polos yang sudah diplintir agar membentuk lekukan yang lebih punya nilai seni, menarik dan mewah. Biasanya pagar besi tempa didesain dengan ornamen lain yang mempercantik tampilan pagar agar kesan mewah yang ditampilkan semakin terlihat. Jenis pagar ini sangat sesuai untuk Anda yang mencintai karya seni dengan nilai tinggi sekaligus miliki bengunan rumah yang mewah dan megah karena memang detil pagar yang ditampilkan sangatlah menunjang kondisi kemewahan pada bangunan rumah.

Model Pintu Teralis Besi Tempa

sumber : google images/besi tempa

3. Pagar Rumah Bahan Besi Stainless.
Bahan baja atau stainless steel merupakan bahan pagar besi yang paling banyak dipilih oleh penduduk untuk dijadikan sebagai pagar rumah yang menghiasi desain eksterior tampilan rumah. Jenis pagar yang satu ini umumnya miliki warna yang mengkilap, yaitu silver agar menambahkan kesan menarik pada rumah itu sendiri. Pagar berbahan stainless ini disesuaikan untuk diaplikasikan pada rumah moderen dan minimalis untuk menciptakan kesan yang lebih indah untuk dilihat.

Model Teralis Besi Stainless

 

Bagaimana Menarik bukan ? Selain rumah aman pagar teralis juga kelihatan lebih bagus, dan mempunyai nilai invest rumah yang cukup tinggi.

 

Pilihlah pagar yang memiliki kualitas yang bagus sehingga akan lebih awet dalam menghadapi perubahan cuaca.

Segera hubungi kami atau datang langsung ke alamat di bawah ini, dengan senang hati kami siap melayani dan memenuhi panggilan anda.

Melayani Seluruh Area Jabodetabek Dan Jabar

MOTERKAR JAYA

Contact us :

Roro Nurodin ( Tlp/Wa ) 0813 7348 3418

Achmad Ali ( Tlp/Wa ) 0822 9817 8913

Alamat / Workshop :
Jl. Pengasinan Pertigaan Jalan Baru Setu RT. 02/03
Pengasinan, Sawangan – Depok – Jawa Barat
website : www.moterkarjaya.com