Pagar Tralis

Pagar  merupakan salah satu aksesoris penting untuk sebuah bangunan rumah, fungsinya tidak hanya sebagai pengaman tetapi juga sebagai penunjang agar rumah terlihat lebih indah & nyaman untuk di lihat apalagi dengan model minimalis yang ada sekarang ini pasti anda akan merasa lebih aman & nyaman setelah memakai pagar teralis.

sumber : http://caraciriciri.com

1. Pagar Sebagai Pembatas

Fungsi pagar bisa dijadikan sebagai pembatas tanah, lahan atau wilayah antara rumah satu dengan rumah yang lainnya. Pagar digunakan untuk mempertegas bahwa sebelah sini adalah wilayah saya, dan sebelah sana adalah wilayah Anda.

Berikut beberapa contoh gambar Teralis minimalis dan modern :

sumber : google/images

  • Model 1

Teralis Minimalis

 

2. Pagar dijadikan penghalang dari maling

fungsi dan manfaat pagar bagi rumah adalah, dapat melindungi sebuah rumah dari maling.

 

  • Model 2

DesainTeralis Minimalis

 

3. Pagar dijadikan benteng dari binatang luar

Pagar juga dapat melindungi Anda dan keluarga dari binatang jahat. Satu contoh: dengan adanya pagar maka binatang ternak milik orang lain (seperti sapi dan kambing) tidak bisa memasuki pekarangan rumah Anda yang telah Anda tanami berbagai sayuran.

 

  • Model 3

 

4. Pagar dapat mempercantik dan memperindah rumah

Fungsi pagar bagi rumah juga dapat mempercantik dan memperindah tampilan rumah Anda.Meskipun rumah Anda tidak terlalu cantik dan indah, namun dengan pagar yang cantik dan indah, akan turut mempercantik dan memperindah penampilan rumah Anda.

Untuk membuat pagar yang bagus dan indah, tidak melulu harus keluar modal banyak kok. Hanya dengan membuatnya sendiri dari papan atau bambu, Anda bisa menciptakan pagar yang unik, dan tentunya dapat membuat rumah Anda lebih menarik.

 

 

  • Model 4

 

5. Pagar dapat melindungi rumah dari angin kencang

Memiliki rumah di daerah yang berangin kencang seperti di pinggir pantai, adalah sangat penting untuk membangun pagar guna melindungi rumah Anda dari kuatnya angin pantai tersebut. Bukan hanya angin pantai, tapi angin perusak lainnya seperi angin ribut juga bisa dihadang oleh pagar.

Dengan membangun pagar tembok yang cukup tinggi, maka angin pun bisa ditahan meskipun tidak semuanya. Tentunya, selain tinggi pagar juga harus dibuat kokoh dengan kualitas yang baik agar tidak mudah roboh.

Nah, bagi Anda yang belum membuat pagar, maka saatnya bagi Anda untuk merencanakannya mulai sekarang. Menurut saya kelebihan dan kerurangan membuat pagar, lebih banyak kelebihannya kok! Jadi, membangun pagar sangatlah perlu.

 

 

  • Model 5

 

 

 

  • Model 6

 

 

  • Model 7

 

 

  • Model 8

 

 

  • Model 9

 

 

  • Model 10

 

Motekar Jaya hadir sebagai perusahaan profesional yang begerak di bidang desain dan produksi aksesoris perumahan seperti Pagar dan Pintu Pagar Rumah, Pintu besi atau Pintu teralis, Canopy Rumah, Ralling tangga dan lain-lain. Pengalaman kami dibidang ini sudah menginjak lebih dari satu dekade, telah banyak klien kami dari seluruh JABODETABEK bahkan bogor dan Bandung, Hubungi Kami Sekarang…!!

MOTERKAR JAYA

Contact us :

Roro Nurodin ( Tlp/Wa )  0813 7348 3418

Achmad Ali ( Tlp/Wa )  0822 9817 8913

Alamat / Workshop :
Jl. Pengasinan Pertigaan Jalan Baru Setu RT. 02/03
Pengasinan, Sawangan – Depok – Jawa Barat
website : www.moterkarjaya.com